Rabu, 16 Oktober 2013

Soal dan Pembahasan Olimpiade Kimia (OSN) Tahun 2004-2013


Soal dan Pembahasan Olimpiade Kimia (OSN) Tahun 2004-2013



Berikut ini adalah soal dan pembahasan OSN Kimia tingkat kabupaten/kota, tingkat propinsi, dan tingkat nasional pada beberapa tahun yang lalu. Bagi yang memerlukan silahkan unduh langsung dari tautan berikut, format filenya adalah doc. Ini merupakan hasil unduhan saya yang pernah saya dapat dari web tim olimpiade kimia Indonesia yang sekarang sudah tidak bisa diakses lagi.
Untuk mendownload file-file OSN silakan KLIK KANAN mouse dan save as…)
OSN Kimia Tahun 2004
OSN Kimia Tahun 2005
OSN Kimia Tahun 2006
OSN Kimia Tahun 2007
OSN Kimia Tahun 2008
OSN Kimia Tahun 2009
OSN Kimia Tahun 2010
OSN Kimia Tahun 2011
OSN Kimia Tahun 2012
OSN Kimia Tahun 2013
Untuk tahun lain akan saya upload lagi menyusul di postingan ini yang jelas di komputer saya sudah terkumpul soal dan pembahasan OSN sampai tahun 2013 yang sebagian sudah saya upload. Jadi kalau masih memerlukan yang lain silahkan kembali beberapa waktu lagi :) , Harap maklum.
Beberapa bahasan mengenai olimpiade dan  soal sebagian sudah pernah saya tulis di blog ini dengan pranala:
Semoga bermanfaat.
Source : Urip.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar